4. Telegram

Aplikasi Smartphone Yang Wajib Dimiliki Trader dan Investor Saham, telegram

Ini adalah aplikasi penting terakhir yang harus anda punya sebagai trader atau investor saham. Telegram adalah aplikasi chat seperti whatsapp yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi dengan para trader atau investor lain.

Telegram memiliki fitur penting yang tidak dimiliki oleh whatsapp, yaitu jumlah maksimal anggota dalam grup yang sangat besar. Maka dari itu tidak heran rata – rata trader di Indonesia memiliki aplikasi ini, dan bergabung ke grup yang cocok dengan gaya trading mereka.

Hal menarik di Telegram ini adalah fitur botnya. Ada 2 bot terkenal, memiliki fungsi yang luar biasa dan dapat anda gunakan secara gratis pada aplikasi ini. 

Berikut adalah bot dengan fitur canggih yang membuat Telegram menjadi aplikasi smartphone yang wajib dimiliki trader saham:

 

– HQ Saham IDX –

Ini adalah bot canggih buatan pak Man Su (@hqzaham) yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam aktivitas. Mulai dari data fundamental, screening candlestick untuk analisa teknikal, rekomendasi beli atau jual dari sebuah saham, broker activity, hingga alert alarm saham pilihan anda dengan kondisi tertentu.

Anda bisa mengakses bot ini dengan mencari username @HQSahamIDX_bot.

Aplikasi Smartphone Yang Wajib Dimiliki Trader dan Investor Saham, telegram

 

– Catherine Tramell –

Bot ini juga sangat berguna dan dapat anda gunakan untuk melihat chart, serta fitur-fitur menarik lain yang pastinya akan mempermudah anda dalam melakukan trading saham. 

Anda bisa mengakses bot ini dengan mencari username @MyChartBot.

Aplikasi Smartphone Yang Wajib Dimiliki Trader dan Investor Saham, telegram

Untuk mengunduh Telegram, silahkan klik link di bawah:

*Koleksi screenshot bot telegram

This slideshow requires JavaScript.

 

Sekian pembahasan dari kami tentang aplikasi smartphone yang wajib dimiliki oleh trader saham dan investor saham.

Semoga bermanfaat!

2 Thoughts to “4 Aplikasi Smartphone Yang Wajib Dimiliki Trader Saham”

  1. haka

    dua duanya botnya hebat, fiturnya menarik dan sangat membantu. terima kasih buat pak Mansu selaku owner HQ SAHAM, dan siapapun juga mengelola botnya tamarin.

  2. Mantab Kedua Bot tersebut di atas.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.