Banyak event ritel di Agustus, kinerja MAPI akan terdongkrak

 

 

 

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) optimis kinerja di kuartal III 2018 bakal bertumbuh. Hal ini karena pada bulan Agustus, banyak event yang menjadi momentum penjualan perusahaan. Sebut saja Asian Games, HBDI dan Festival Jakarta Great Sale.

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyampaikan, bulan Agustus menjadi bulan yang sibuk. Pasalnya, selain ada gelaran Asian Games juga banyak event ritel yang digelar bersamaan.

“Bulan Agustus banyak event yang digelar dalam rangka Asian Games dan juga dalam rangka HBDI sehingga otomatis juga meningkatkan penjualan,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (4/9).

Perusahaan optimis target pertumbuhan kinerja di level 15% hingga 20% tahun ini. Berkaca pada semester I, kinerja perusahaan masih in line dengan target tersebut. Sedangkan seberapa besar efek bulan Agustus terhadap kinerja dirinya belum membeberkan lebih jauh.

“Angka bulan Agustus belum available saat ini, masih dalam proses closing book,” lanjutnya.

Catatan KONTAN, perusahaan memaksimalkan 154 merk dalam MAP Grup untuk bisa menawarkan program khusus untuk menyambut Asian Games. Tak hanya segmen sport, tetapi juga food and beverages dan departemen store juga.

 

Sumber:

https://industri.kontan.co.id/news/banyak-event-ritel-di-agustus-kinerja-mapi-akan-terdongkrak

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.