Gandeng Pos Indonesia, M Cash Integrasi (MCAS) hadirkan layanan multi biller POSPAY

Mesin PT M Cash Integrasi Tbk MCI MCAS di Jakarta

 

PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan PT Pos Indonesia mengumumkan kerjasama kesepakatan multi biller POSPAY, sekaligus untuk menghadirkan layanan digital locker M Box Pos.

Martin Suharlie, Direktur Utama MCAS mengatakan kolaborasi dengan Pos Indonesia dapat semakin mendorong pergerakan ekonomi digital Indonesia, dengan memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi online dan mengakses berbagai produk digital sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Di tengah perkembangan dunia digital yang semakin pesat, kami berkomitmen untuk mendorong percepatan adopsi teknologi digital masyarakat. Kami optimistis hal ini dapat terwujud, khususnya mengingat luasnya jangkauan yang dimiliki oleh Pos Indonesia,” kata Martin, Senin (3/9)

 

Multi biller POSPAY sebagai layanan pembayaran digital Pos Indonesia akan menyalurkan lebih dari 300 varian biller produk PPOB, tagihan PDAM dan PBB melalui MCAS.

Selain itu, berbagai produk konten digital seperti voucher makanan, voucher games, pulsa, paket data juga tersedia melalui channel POSPAY yang telah menjangkau 4.800 kantor Pos dan 40.000 agen di Indonesia. Kerjasama multi biller akan memperkuat varian produk digital dan memperluas jalur distribusi MCAS dan POSPAY.

Gilarsi W. Setijono, Direktur Utama Pos Indonesia menambahkan kerjasama ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi di kantor Pos.

“Pos Indonesia adalah perusahaan yang ditugaskan pemerintah, serta satu-satunya operator pos yang memiliki ketersebaran jaringan diseluruh Indonesia,” kata Gilarsi, Senin (3/9)

 

Digital locker M Box Pos adalah inovasi digital yang menghadirkan layanan pengiriman barang baik itu drop off atau pick up delivery service, penitipan barang, dan juga e-commerce.

MCAS berperan sebagai penyedia hardware dan software serta jaringan penempatan M Box Pos. Sedangkan, Pos Indonesia sebagai enabler e-commercedalam bidang logistik dan menempatkan M Box Pos di seluruh jaringan kantor pos.

Loker M Box Pos juga akan tersedia di supermarket dan area perkantoran di Jakarta yang juga nantinya akan berkembang ke luar Jakarta.

 

Sumber:

https://investasi.kontan.co.id/news/gandeng-pos-indonesia-m-cash-integrasi-mcas-hadirkan-layanan-multi-biller-pospay

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.